PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DI MOROWALI

HAIKAL ZIKRI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPI JANJI JIWA DI MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Haikal Zikri C20120287, Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kopi Janji Jiwa Di Morowali, di bimbing oleh Maskuri Sutomo
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Apakah Kualitas Produk dan Brand Awareness berpengaruh secara simultan terhadap Keputsan Pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali, 2) Apakah Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali, 3) Apakah Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak 90 Responden. Metode Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan jenis Non Probability Sampling dengan tehnik purposive sampling. Tehnik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas produk dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali. 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali. 3) Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kopi Janji Jiwa di Morowali.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126891
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item