PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BEAUTY HIJAB DI KOTA PALU

YEYEN SAFITRI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO BEAUTY HIJAB DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Yeyen Safitri C20119240, “Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Beauty Hijab di Kota Palu” Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi.

Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen toko beauty hijab di Kota Palu berdasarkan variabel kualitas produk dan citra merek. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen produk beauty hijab di Kota Palu dengan jumlah sampel penelitian adalah 60 orang konsumen toko beauty hijab di Kota Palu. Teknik penarikan sampel menggunakan non-probability sampling teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan quesioner dengan metode analisis regresi berganda uji simultan F tabel dan uji parsial. Berdasarkan hasil penelitian, kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen toko beauty hijab di Kota Palu; (2) Kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen toko beauty hijab di Kota Palu; dan (3) citra merek berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen toko beauty hijab di Kota Palu,

Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126892
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item