PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KOPI A’ROBI DI KOTA PALU

MOH REZKI AGUNG I.B (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KOPI A’ROBI DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh
kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas merek pada kopi A’Robi di Kota
Palu. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah
pelanggan kopi A’Robi di Kota Palu dengan jumlah sampel 90 responden. Teknik
analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari
penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk dan citra merek berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas merek pada kopi A’Robi di Kota Palu. Sehingga dapat
disimpulkan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh signifikan dan
positif terhadap loyalitas merek.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126894
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item