PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SEPATU MEREK VANS DI KOTA PALU

KRESNA BAYU GINAWA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SEPATU MEREK VANS DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kresna Bayu Ginawa, “Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang pada Sepatu Merek Vans di Kota Palu”. Dibimbing oleh Dr. Muzakir, SE., M.Si
Tujuan dari penelitian untuk mengetahui adanya pengaruh dari variabel kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli ulang pada sepatu merek Vans di Kota Palu. Penelitian dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kuantitatif, istrumen penelitian menggunkan kuesioner. Populasi dalam penelitian adalah pengguna sepatu merek Vans. Penarikan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 60 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini peneliti menarik kesimpulan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang sepatu merek Vans di Kota Palu dan secara serempak variabel kualitas produk dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang sepatu merek Vans di Kota Palu. Hasil analisis koefesien determinasi menunjukan kualitas produk dan citra merek berkontribusi 52,1% terhadap minat beli ulang, 47,9% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian.

Kata kunci: kualitas produk, citra merek, minat beli ulang

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126895
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item