PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA JAHITAN JEANS DI PAJECO STORE KOTA PALU

ANDI ZAINAL FAJAR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA JAHITAN JEANS DI PAJECO STORE KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas dan desain terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa jahita jeans di Pajeco Store Kota Palu, baik secara parsial maupun secara serempak.Variabel yang diteliti antara lain: kualitas, desain, dan kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan penelitian ini yaitu sebanyak 45 responden, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak dan parsial variabel kualitas dan desain berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa jahita jeans di Pajeco Store Kota Palu. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa hipotesis yang diajukan dapat diterima kebenarannya.
Kata kunci: Kualitas, Desain, Dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126896
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item