PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB UMAMA DI TOKO WINDA HIJAB KECAMATAN BUNGKU TENGAH

WINDA WATI (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB UMAMA DI TOKO WINDA HIJAB KECAMATAN BUNGKU TENGAH. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Winda Wati C 201 20 313, Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Umama Di Toko Winda Hijab Kecamatan Bungku Tengah. Dibimbing oleh Syamsul Bachri

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh Kualitas produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Umama di Toko Winda Hijab Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penarikan dengan menggunakan accidental sampling sebesar 90 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26. Metode Analisa yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda. Dengan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dan variabel harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126904
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item