PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO PADA PRODUK IPHONE DI KOTA PALU

ANANDA MUTIARA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO PADA PRODUK IPHONE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ananda Mutiara. Pengaruh Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Mahasiswa UNTAD pada Produk Iphone. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kepuasan pelanggan secara serempak dan secara parsial terhadap loyalitas mahasiswa UNTAD pada produk Iphone. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pengguna produk Iphone di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan kuesioner. Skala yang digunakan adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa UNTAD pada produk Iphone.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126909
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item