PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK 3SECOND STORE DI KOTA PALU

ANDI MOHAMMAD FIKRI PETTALOLO (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK 3SECOND STORE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK 3SECOND STORE DI KOTA PALU.

Andi Mohammad Fikri Pettalolo, C 201 17 048, dibimbing oleh Muzakir.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen 3Second di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen 3Second. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan penentuan jumlah sampel menggunakan teori Roscoe, kemudian ditetapkan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen 3Second di Kota Palu. Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas layanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126911
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item