Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Produk Di Kedai Kopi Janji Jiwa Di Kota Palu

YULIANTI (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Produk Di Kedai Kopi Janji Jiwa Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan persepsi harga secara serempak dan parsial terhadap minat beli ulang produk di Kedai Kopi Janji Jiwa Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan yang membeli di Kedai Kopi Janji Jiwa di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 45 responden.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan variabel kualitas produk dan persepsi harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk di Kedai Kopi Janji Jiwa di Kota Palu.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126918
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item