PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YOU C 1000 PADA ERA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU

IME VISELLA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YOU C 1000 PADA ERA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ime Visella, C 201 18 447, Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan You C 1000 Pada Era Pandemi Covid-19 Di Kota Palu, dibimbing oleh Nirwan.

ABSTRAK

Studi ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi secara serempak terhadap kepuasan pelanggan You C 1000 pada era pandemi Covid-19 di Kelurahan Birobuli Selatan Kota Palu. Jenis penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Lokasi dalam penelitian ini yaitu di Kelurahan Birobuli Selatan Kota Palu. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat Kelurahan Birobuli Selatan Kota Palu selaku pelanggan You C 1000. Teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling yang berjumlah 75 responden. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu observasi, kuesioner dan dokumentasi. Analsis data yang digunakan yaitu Regresi Linear Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan You C 1000 pada era pandemi Covid-19 di Kelurahan Birobuli Selatan Kota Palu.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Promosi dan Kepuasan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126920
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item