Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Butik Goodthings Di Kota Palu

ALDAPRATIWI (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Butik Goodthings Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif Kausal. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini ada teknik Purposive Sampling dan teknik analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 16 For Windows. Hasil Penelitian menunjukan bawah variabel kualitad produk dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota Palu. Secara parsial, variabel kualitas produk memiliki pengaruh dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan promosi memiliki pengaruh dengan nilai signifikansi sebesar 0,014 terhadap keputusan pembelian konsumen pada Butik Goodthings di Kota Palu.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126921
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item