PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FIRA BEAUTY SKINCARE DI KOTA PALU

NURUL HIKMAH (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FIRA BEAUTY SKINCARE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Nurul Hikmah (C 201 17 433) Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Fira Beauty Skincare di Kota Palu”.
Pembimbing : Nirwan

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan Fira Beauty Skincare di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang pernah melakukan pembelian Produk Fira Beauty Skincare. Dikarenakan tidak adanya suatu data pendukung yang menunjukan data secara pasti konsumen yang menggunakan Produk Fira Beauty Skincare di Kota Palu. Maka dalam penelitian ini tetap mengacu pada populasi yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti (nonprobability sampling). Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 0.16. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk yang terdiri dari kinerja, daya tahan, kesesuaian spesifikasi, fitur dan kemampuan melayani berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Fira Beauty Skincare di Kota Palu.

Kata Kunci: Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126934
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item