FADHLIA (2024) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Studio Foto N Media Ampana. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memgetahui pengaruh kualitas produk
terhadap kepuasan pelanggan studio Foto N Media Ampana. Jumlah sampel
yang digunakan sebanyak 45 responden yang merupakan konsumen yang
menggunakan Studio Foto N Media Ampana. Teknik penarikan sampel yang
digunakan peneliti adalah accidental sampling yang merupakan salah satu
bagian dari nonprobabiliti sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan
meyebarkan kuesioner pada konsumen N Media Ampana yang telah diuji
validitas dan realiabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis
regresi linier berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa
performance, feature, reliability, conformance, durability, service ability
estetika dan perceived quality berpengaruh sinifikan terhadap kepuasan
pelanggan. Secara parsial menunjukan bahwa variabel performance, feature,
reliability dan estetika berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan,
variabel conformance, durability, service ability dan perceived quality tidak
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Performance, Featur, Reliability, Conformance, Durability,
Service Ability, Estetika, Perceived Quality dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126935 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |