FADHLIA (2024) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Studio Foto N Media Ampana. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memgetahui pengaruh kualitas produk 
terhadap kepuasan pelanggan studio Foto N Media Ampana. Jumlah sampel 
yang digunakan sebanyak 45 responden yang merupakan konsumen yang 
menggunakan Studio Foto N Media Ampana. Teknik penarikan sampel yang 
digunakan peneliti adalah accidental sampling yang merupakan salah satu 
bagian dari nonprobabiliti sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan 
meyebarkan kuesioner pada konsumen N Media Ampana yang telah diuji 
validitas dan realiabilitasnya. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis 
regresi linier berganda. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa 
performance, feature, reliability, conformance, durability, service ability 
estetika dan perceived quality berpengaruh sinifikan terhadap kepuasan 
pelanggan. Secara parsial menunjukan bahwa variabel performance, feature, 
reliability dan estetika berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 
variabel conformance, durability, service ability dan perceived quality tidak 
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata Kunci: Performance, Featur, Reliability, Conformance, Durability, 
Service Ability, Estetika, Perceived Quality dan Kepuasan Pelanggan
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126935 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

