PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI GOODLE STREET DI KOTA PALU

AGUNG CAHYANA (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KEDAI GOODLE STREET DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Agung Cahyana (C 201 17 398) Judul Penelitian: “Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Kedai Goodle Street di Kota Palu”.
Pembimbing : Harifuddin Thahir

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Kedai Goodle Street di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung pada Kedai Goodle Street di Kota Palu dengan jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS For Windows Release 25. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk yang terdiri dari kinerja, kesesuaian, estetika, daya tahan dan kualitas yang dipersepsikan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Kedai Goodle Street di Kota Palu.

Kata Kunci : Kualitas Produk dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126945
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item