PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALU

NANCI PRATIWI AMELIA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI KOTA PALU
Nanci Pratiwi Amelia C 201 19 322 di bimbing oleh Ira Nuriya Santi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang membeli produk Scarlett Whitening. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Metode data analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk, brand image dan brand experience secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa kualitas produk, brand image dan brand experience berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening di Kota Palu.
Kata kunci: kualitas produk, brand image, brand experience, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126949
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item