PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA TOKO DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RADIT STORE DI KOTA PALU

EZRAH STASYA MATANDE (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA TOKO DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RADIT STORE DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ezrah Stasya Matande, (C 201 18 178), Pengaruh Kualitas Produk, Citra Toko dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Radit Store di Kota Palu, di bimbing oleh Muzakir.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Toko dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Radit Store di Kota Palu. Metode penelitia yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen Radit Store. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Non – Probability Sampling dengan menggunakan Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan pada penelitian ini adalah skala Likert dengan metode Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Citra Toko dan Suasana Toko secara simultan berpengaruh signifikan terhdap Kepuasan Konsumen pada Radit Store di Kota Palu. Kemudian, secara parsial Kualitas Produk, Citra Toko dan Suasana Toko berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Radit Store di Kota Palu
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Toko, Suasana Toko dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126952
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item