Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Palu Makeup Di Kota Palu

RAHMAWATI MAULIDA ISMAIL PUTRI (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Palu Makeup Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Palu Makeup di Kota Palu. Jenis penelitian yang dilakukan adalah deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ada di Kota Palu yaitu konsumen yang pernah berkunjung maupun berbelanja di Palu Makeup yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan metode analisis data menggunakan analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Harga dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada toko Palu Makeup di Kota Palu

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126958
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item