PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMKM DI KECAMATAN MANTIKULORE

YUSRIL IHZA MAHENDRA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UMKM DI KECAMATAN MANTIKULORE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Yusril Ihza Mahendra, No. Stambuk: C20118309. Judul: Pengaruh Kualitas produk, Harga, Dan Store Image Terhadap Kepuasan Pelanggan UMKM Di Kecamatan Mantikulore. Dibimbing oleh ibu Wahyuningsih.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara serempak dan parsial variabel kualitas produk, harga, dan store image terhadap kepuasan pelanggan UMKM ritel di Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif-kausal. Teknik penarikan sampel dilakukan secara purposive sampling. Sebanyak 60 pelanggan UMKM yang diambil sebagai sampel. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS Versi 20. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas produk, harga, dan store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan UMKM ritel di Kecamatan Mantikulore. Namun, pengaruh secara parsial antara harga dan kepuasan pelanggan tidak berpengaruh secara signifikan. Sedangkan, kualitas produk dan store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata Kunci: Kualitas produk, harga, store image, kepuasan pelanggan UMKM ritel

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126959
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item