PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING BEHAVIOR PADA KARTU PERDANA TELKOMSEL DI KOTA PALU

NURHIDMA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP BRAND SWITCHING BEHAVIOR PADA KARTU PERDANA TELKOMSEL DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap brand switching behavior pada kartu perdana Telkomsel yang ada di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif. Populasi pada penelitian ini adalah para pengguna kartu perdana Telkomsel dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Pada penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji variabel kualitas produk, dan harga berpengaruh tidak signifikan terhadap brand switching behavior. Sedangkan hasil uji variabel promosi berpengaruh dominan terhadap brand switching behavior pada kartu perdana Telkomsel di Kota Palu.
Kata kunci: kualitas produk, harga, promosi, brand switching behavior.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126963
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item