REZA MAHENDRA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA BANUA HELM DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga,
lokasi dan promosi secara simultan dan parsial terhadap minat beli kembali pada
Banua Helm di Kota Palu. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah
masyarakat Kota Palu yang melakukan pembelian di Banua Helm. Penelitian ini
menggunakan non-probability sampling denagn teknik penarikan sampel yaitu
purposive sampling Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak
50 sampel. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik analisis data
menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan
variabel kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi secara simultan berpengaruh
signifikan terhadap minat beli kembali pada Banua Helm di Kota Palu. Selain itu,
penelitian ini juga menemukan bahwa variabel kualitas produk, harga, lokasi, dan
promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada
Banua Helm di Kota Palu.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126965 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |