SAHRIDA MUTMAINNA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN BERBELANJA BRAND ERIGO DI MARKETPLACES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Marketplaces Di Indonesia). ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP KEPUASAN MELALUI KEPUTUSAN
(Studi Kasus Pada Konsumen Marketplace di Indonesia)
Sahrida Mutmainna, Zakiyah Zahara dan Ponirin
Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako
sahridamutmainna488@gmail.com, zakiyah66.zm@gmail.com, ppaidjan@gmail.com
Abstrak
Riset ini mempunyai tujuan untuk mengidentifikasi hubungan kualitas produk, harga, promosi dan tempat terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan berbelanja brand Erigo di Marketplace sebagai variabel intervening (Studi kasus pada konsumen Marketplace di Indonesia). Jenis riset ini adalah riset yang bersifat deskriptif dan kausal. Populasi dalam riset ini merupakan seluruh masyarakat Indonesia yang berbelanja brand Erigo di marketplace. Riset ini memakai pendekatan kuantitatif yang memiliki jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan survei, kusioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Hasil Riset menunjukkan bahwa kualitas produk mempunyai hubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk mempunyai hubungan signifikan terhadap keputusan berbelanja, harga mempunyai hubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga mempunyai hubungan signifikan terhadap keputusan berbelanja, promosi mempunyai hubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi mempunyai hubungan signifikan terhadap keputusan berbelanja, tempat mempunyai hubungan signifikan terhadap kepuasan konsumen, tempat mempunyai hubungan signifikan terhadap keputusan berbelanja, keputusan berbelanja mempunyai hubungan terhadap kepuasan, kualitas produk mempunyai hubungan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan berbelanja, harga mempunyai hubungan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan berbelanja, promosi mempunyai hubungan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan berbelanja, tempat mempunyai hubungan terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan berbelanja.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Tempat, Kepuasan, Keputusan
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126966 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |