PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLEH KOSUMEN PADA BUTIK SABNI SHOP DI KOTA PALU

NI MADE FITRI SUKARIYANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLEH KOSUMEN PADA BUTIK SABNI SHOP DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Ni Made Fitri Sukariyani, Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oleh Konsumen Pada Butik Sabni Shop Di Kota Palu. Dibimbing Oleh Ibu Dr. Rosida P. Adam, SE.MP
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk oleh konsumen pada Butik Sabni Shop Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja pada Butik Sabni Shop di Kota Palu. Tehnik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus dari teori Roscoe, dengan jumlah sampel 80 responden. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk oleh konsumen pada Butik Sabni Shop Di Kota Palu.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126969
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item