PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI

UMI KHOLIFA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA DI KECAMATAN BUNGKU TENGAH KABUPATEN MOROWALI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Umi Kholifa C20120195 pengaruh kualitas produk, promosi penjualan dan ewom terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di Kecamatan
Bungku Tengah Kabupaten Morowali, dibimbing oleh Prof. Dr. Syamsul Bachri,
SE.,M.Si
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk,
promosi penjualan dan e-wom terhadap keputusan pembelian pada e-commerce
Lazada di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode penarikan
sampel dengan menggunakan metode nonprobability sampling tepatnya
Purposive Sampling sebesar 100 responden. Pengumpulan data menggunakan
kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 26 dan
analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi penjualan dan e-wom
secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
pada e-commerce Lazada Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
Kemudian kualitas produk secara persial berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada di Kecamatan Bungku
Tengah Kabupaten Morowali, promosi penjualan secara parsial berpengaruh
positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce
Lazada di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali, dan e-wom secara
persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada ecommerce Lazada di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Koefisien
determinasi memperlihatkan nilai R square sebesar 0,698 atau 69,8?n sisanya
sebesar 30,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam
penelitian.
Kata kunci : Kualitas Produk, promosi penjualan, e-wom dan Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Morowali > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126970
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item