NISMA (2024) PENGARUH LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO UMMI HOME BAKED DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Nisma C20119306, “Pengaruh Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ummi Home Baked Di Kota Palu†Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi.
Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisis pengaruh label halal dan harga terhadap keputusan pembelian pada toko Ummi Home Baked di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli pada toko Ummi Home Baked di Kota Palu. Penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 75 responden. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan alat analisis IBM SPSS Statistic versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabel label halal dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Ummi Home Baked di Kota Palu. (2) variabel label halal secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Ummi Home Baked di Kota Palu. (3) variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Ummi Home Baked di Kota Palu.
Kata Kunci: Label Halal, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/126998 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |