PENGARUH LIFESTYLE, STORE IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN GENERASI Z BERBELANJA PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE PALU GRAND MALL

ERTHA TAMARA (2024) PENGARUH LIFESTYLE, STORE IMAGE DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN GENERASI Z BERBELANJA PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE PALU GRAND MALL. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Lifestyle, Store Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Konsumen Generasi Z Berbelanja Pada Matahari Department Store Palu Grand Mall
Ertha Tamara, Stambuk C20119189, Dibimbing oleh Adfiyani Fadjar

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh lifestyle, store image dan sales promotion terhadap keputusan konsumen generasi Z berbelanja pada Matahari Department Store Palu Grand Mall. Jenis penelitian ini deskriptif kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan pelanggan generasi Z yang berbelanja di Matahari Department Store Palu Grand Mall dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan variabel lifestyle, store image dan sales promotion berpengaruh terhadap keputusan konsumen generasi Z berbelanja pada Matahari Department Store Palu Grand Mall. Sehingga dapat disimpulkan bahwa lifestyle, store image dan sales promotion berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Lifestyle, Store Image, Sales Promotion, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127448
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item