PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PSDKU UNTAD TOJO UNA-UNA MEMBELI MASKER MEREK SENSI

NUR AIN UMAR TULIS (2022) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA PSDKU UNTAD TOJO UNA-UNA MEMBELI MASKER MEREK SENSI. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

“Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una Membeli Masker Merek Sensi” Nur ain Umar Tulis, C 201 17 610, di bimbing oleh Syamsul Bahri Dg. Parani

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Marketing mix terhadap keputusan mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una membeli masker merek Sensi. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden yang merupakan mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una yang pernah membeli masker merek Sensi. Teknik penarikan sampel yang digunakan peneliti adalah purposive sampling yang merupakan salah satu bagian dari nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada Mahasiswa PSDKU UNTAD Tojo Una-Una.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, hasil penelitian secara serempak menunjukan bahwa product, Price, Place, Promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian masker merek Sensi. Secara parsial menunjukan bahwa variabel product, Price, Place, Promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian masker merek Sensi. Nilai adjusted R square sebesar 85,5% menunjukkan besarnya pengaruh keseluruhan variabel. Adapun sisanya 10,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Product, Price, Place,Promotion, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127572
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item