PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN WANITA BERBELANJA SECARA ONLINE DI YUSSHOP AMPANA TETE

YUSNAWATI (2024) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN WANITA BERBELANJA SECARA ONLINE DI YUSSHOP AMPANA TETE. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitianini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis:(1) Pengaruh variabel marketing mixyang terdiri dari produk(product),harga(price), tempat
(place)dan promosi (promotion)terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete. (2) pengaruh dimensi produk(product),
terhadapkeputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete. (3) Pengaruh dimensi harga(price)terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete. (4) Pengaruh dimensi tempat(place)terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete.(4) Pengaruh dimensi promosi(promotion)terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete. Teknik penarikan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling,dengan jumlah sampel sebanyak 75responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Metode analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Variabel marketing mixyang terdiri dari produk(product),harga
(price), tempat(place)dan promosi (promotion)secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete.(2) produk(product),berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete. (3) harga(price)berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete. (4) tempat(place)berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete.(4) promosi(promotion)berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen wanita berbelanja secara online di Yusshop Ampana Tete.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Kampus 2 Touna > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127574
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item