Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali

LA ODE MOHAMMAD BARDIN (2022) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Laode Mohammad Bardin Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali. Metode panarikan sampel dengan menggunakan metode accidental sampling sebesar sampel 75 responden. Penggumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPSS. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara parsial variabel Produk (X1), Harg (X2), Tempat (X3), dan Promosi (X4) berpengaruh posistif, tetapi tidak signifikan. Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Qla Distro Di Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127575
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item