Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah

WA ODE ASMAWATI (2023) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Wa Ode Asmawati Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah. Metode penarikan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling sebesar sampel 75 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, yang kemudian di olah menggunakan SPSS 23.0. Metode analisa yang di gunakan adalah metode analisis regresi linear berganda. Secara parsial menunjukan bahwa variabel produk( X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga (X2) berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Tempat (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel Promosi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Marketing mix yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Parfum Pada Toko Sirawangi Di Kecamatan Bungku Tengah.

Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127576
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item