PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NIMS SHOP DI KOTA PALU (Studi Kasus Pada Nims Shop Kota Palu)

SHAHNAZ (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN NIMS SHOP DI KOTA PALU (Studi Kasus Pada Nims Shop Kota Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Shahnaz , C 201 16 498, Pengaruh Media Sosial dan Nilai Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Nims Shop di Kota Palu (Studi Kasus Pada Nim Shop Kota Palu). Dibimbing Oleh Wahyuningsih.
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan nilai pelanggan terhadap keputusan pembelian konsumen Nims Shop di Kota Palu. Jenis penelitian ini yaitu berupa data kuantitatif dengan tipe kausal kompetitif. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah berbelanja di butik Nims Shop dan berdomisili di Kota Palu berjumlah sebanyak 60 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel media sosial dan nilai pelanggan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Nims Shop di Kota Palu. Variabel media sosial secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Nims Shop di Kota Palu. Variabel nilai pelanggan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Nims Shop di Kota Palu

Kata Kunci : Media Sosial, Nilai Pelanggan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127690
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item