ERICH TANDIARY (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOPPING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Erich Tandiary C20117366, Judul Penelitian “Pengaruh Media Sosial sebagai Media Online Shop terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulakoâ€.
Dibimbing Oleh Dr.Rosida P.Adam.SE. MP
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara Media Sosial dengan Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan populasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako dengan jumlah sampel 100 responden, teknik pengumpulan data berupa observasi dan kuisioner dengan bantuan alat analisis SPSS V25. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara Media Sosial dengan Perilaku Konsumtif mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako dengan nilai uji Regresi linear sederhana Y = 20,979 + 1,157X, dan Uji T dengan nilai Sig t = 0,00 < ? = 0,05 adapun besar pengaruhnya adalah sebesar 0,563 atau 56,3%.
Kata Kunci: Media Sosial, Perilaku Konsumtif
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127694 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |