PENGARUH MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOPPING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO

ERICH TANDIARY (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA ONLINE SHOPPING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Erich Tandiary C20117366, Judul Penelitian “Pengaruh Media Sosial sebagai Media Online Shop terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako”.
Dibimbing Oleh Dr.Rosida P.Adam.SE. MP

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh yang signifikan antara Media Sosial dengan Perilaku Konsumtif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan populasi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako dengan jumlah sampel 100 responden, teknik pengumpulan data berupa observasi dan kuisioner dengan bantuan alat analisis SPSS V25. Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya pengaruh yang signifikan antara Media Sosial dengan Perilaku Konsumtif mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako dengan nilai uji Regresi linear sederhana Y = 20,979 + 1,157X, dan Uji T dengan nilai Sig t = 0,00 < ? = 0,05 adapun besar pengaruhnya adalah sebesar 0,563 atau 56,3%.

Kata Kunci: Media Sosial, Perilaku Konsumtif

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127694
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item