FEBRIANA S. AHMAD (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Mind Mapping Berbantuan Poster Elektronik Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas X SMA Labschool Untad Palu Pada Materi Hukum Newton. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh model 
pembelajaran kooperatif tehnik mind mapping berbantuan poster elektronik 
terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa kelas X SMA Labschool Untad Palu 
pada materi Hukum Newton. Jenis penelitian ini adalah penelitian quasi 
experiment. Sampel penelitian ini sebanyak 34 siswa kelas X SMA Labschool 
Untad Palu. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah tes esai. 
Instrumen yang digunakan pada penelitian ini menggunakan tes esai, rencana 
pelaksanaan pembelajaran (RPP) dan lembar kerja peserta didik (LKPD). Hasil 
penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh model pembelajaran kooperatif 
tehnik mind mapping berbantuan poster elektronik terhadap kemampuan berpikir 
kreatif siswa kelas X SMA Labschool Untad Palu pada materi Hukum Newton. Hal 
ini berdasarkan uji “t†yaitu 3,222 yang apabila dibandingkan dengan ???????????????????????? yaitu 
1,753 maka diperoleh ????????????????????????? ? ???????????????????????? yang berarti hipotesis ???????? dalam penelitian 
ini diterima.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) | 
|---|---|
| Commentary on: | Eprints 0 not found. | 
| Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Fisika | 
| SWORD Depositor: | Users 0 not found. | 
| Depositing User: | Users 0 not found. | 
| Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 | 
| Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 | 
| URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/127996 | 
| Baca Full Text: | Baca Sekarang | 

