PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA KELAS VII SMP Kr. GKST 1 TENTENA

NOVIANITA MASO (2020) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP PEMECAHAN MASALAH PADA SISWA KELAS VII SMP Kr. GKST 1 TENTENA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Novianita Maso, 2019. Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap pemecahan masalah pada siswa kelas VII SMP Kr. GKST I Tentena. Skripsi Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Pembimbing (I) Dr. H. Amiruddin Hatibe, M.Si, pembimbing (II) Dr. I Komang Werdhiana, M.Si

Kata Kunci : Model Pembelajaran Problem Based Learning, Pemecahan Masalah.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika
Library of Congress Subject Areas > L Pendidikan > Pendidikan Fisika
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128120
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item