PENGARUH MOTIVASI BELAJAR INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA DI MASA COVID-19 PADA MATA KULIAH SEMESTER 1 DI UNIVERSITAS TADULAKO

SAFITRAH MOODUTO WAHAB (2022) PENGARUH MOTIVASI BELAJAR INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA DI MASA COVID-19 PADA MATA KULIAH SEMESTER 1 DI UNIVERSITAS TADULAKO. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Safitrah Mooduto Wahab, Pengaruh Motivasi Belajar Intrinsik Dan Ekstrinsik Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Di Masa Covid-19 Pada Mata Kuliah Semester 1 Di Universitas Tadulako, dibimbing oleh Rahayu Indriasari dan Nurlaela Mapparessa.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan Pengaruh Motivasi Belajar Intrinsik Dan Ekstrinsik Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Di Masa Covid-19 Pada Mata Kuliah Semester 1 Di Universitas Tadulako.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan populasi berjumlah 234 mahasiswa sehingga diperoleh sampel berjumlah 148 responden sedangkan metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi Belajar Intrinsik Dan Ekstrinsik secara simultan berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar. Motivasi belajar intrinsik secara parsial berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar. Motivasi belajar ekstrinsik secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar.

Kata kunci: Motivasi Belajar Intrinsik, Ekstrinsik, Hasil Belajar

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Akuntansi
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128177
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item