Pengaruh Motivasi Mahasiswa UNTAD Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Tokopedia

I MADE MARCELINO PUTRA (2023) Pengaruh Motivasi Mahasiswa UNTAD Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Tokopedia. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi Mahasiswa UNTAD terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa UNTAD. Pengumpulan data menggunakan kuesioner secara daring. Teknik penarikan sampel dalam penelituan ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel pribadi, variabel produk, dan variabel situasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia. (2) Variabel pribadi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia. (3) Variabel produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia. (4) Variabel situasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128229
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item