I MADE MARCELINO PUTRA (2023) Pengaruh Motivasi Mahasiswa UNTAD Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Marketplace Tokopedia. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi Mahasiswa UNTAD terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa UNTAD. Pengumpulan data menggunakan kuesioner secara daring. Teknik penarikan sampel dalam penelituan ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel pribadi, variabel produk, dan variabel situasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia. (2) Variabel pribadi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia. (3) Variabel produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia. (4) Variabel situasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Tokopedia
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128229 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |