ISHAK SANDY TANDIGALA (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas menggunakan smartphone merek iphone di kota palu Jenis penelitian adalah deskriptif-kausal. Sampel penelitian adalah konsumen yang menggunakan smartphone merek iPhone di Kota Palu yang ditetapkan melalui metode purposive sampling dan berjumlah 165 pasien. Penelitian ini menggunakan metode analisis data yang dilakukan dengan cara melihat asumsi Structural Equation Modeling (SEM) serta uji kesesuaian dan uji statistik yang semuanya dilakukan dengan program AMOS 16.0 dan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan menggunakan smartphone merek iPhone di Kota Palu., 2) Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas menggunakan smartphone merek iPhone di Kota Palu, 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas menggunakan smartphone merek iPhone di Kota Palu, 4) Kepuasan dapat memediasi pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas menggunakan smartphone merek iPhone di Kota Palu.
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Pascasarjana > Magister Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128285 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |