PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI STREET BOBA

FARAH TIARA DILLAH (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI STREET BOBA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Farah Tiara Dillah C 201 18 328, Pengaruh Online Customer Review dan Celebrity Endorser Terhadap Pembelian kembali Street Boba. Dibimbing Oleh Ira Nuriya Santi.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan celebrity endorser terhadap pembelian kembali Street Boba. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. sampel yang digunakan sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel online customer review dan celebrity endorser secara serempak berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali Street Boba. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel online customer review berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali Street Boba. Kemudian untuk variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali Street Boba.

Kata kunci: online customer review, celebrity endorser, pembelian kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128299
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item