PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA KULINER DI KOTA PALU

JIHAN CLAUDIA RAMADHANI (2021) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA KULINER DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN KULINER DI KOTA PALU. Jihan Claudia Ramadhani, C 201 16 501, di bimbing oleh Zakiyah Zahara
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Orientasi Pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran kuliner di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini yaitu apakah terdapat pengaruh secara simultan, dan parsial yang signifikan variabel orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada kuliner di Kota Palu. Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kausal. Adapun jumlah responden dalam penelitian adalah 45. Dalam peneliti menggunakan analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi pasar dan inovasi produk secara simultan terdapat pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran pada kuliner di Kota Palu. Kemudian Orientasi pasar secara parsial terdapat pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran pada kuliner di Kota Palu Kemudian inovasi produk secara parsial terdapat pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran pada kuliner di Kota Palu.

Kata Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128321
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item