MASNI IRMAN AKURA (2020) PENGARUH PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRAB DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Masni Irman Akura, C 201 15 133, mengangkat sebuah judul penelitian “Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab di Kota Paluâ€. Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan Bapak Ponirin.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kota Palu. Dalam penenlitian ini diambil sampel sebanyak 70 responden. Pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling yaitu penentuan sampel berdasarkan kriteria, yaitu siapa saja yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti agar dapat digunakan sebagai sampel. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kota Palu, dengan nilai sig- F sebesar 0,000 < 0,05. Keenam variabel yakni kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Grab di Kota Palu. Dari keenam variabel yang paling dominan mempengaruhi adalah variabel penampilan dengan angka 0.000 untuk nilai signifikan dan 0.424 untuk nilai regresi.
Kata Kunci : pelayanan prima, kepuasan pelanggan dan analisis regresi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128424 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |