PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA RST SHOP PALU

NI PUTU EKA NUSANTARI (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN PENANGANAN KELUHAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA RST SHOP PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pemasaran media sosial dan penanganan keluhan konsumen terhadap minat beli kembali pada RST Shop Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif kausal. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di RST Shop Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial dan penanganan keluhan konsumen secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada RST Shop Palu. Pemasaran media sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada RST Shop Palu. Penanganan keluhan konsumen secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali pada RST Shop Palu.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128475
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item