Pengaruh Pemasaran Ramah Lingkungan Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Le Minerale Di Kota Palu

KADEK AYU WITARI (2025) Pengaruh Pemasaran Ramah Lingkungan Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Le Minerale Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Ramah Lingkungan Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Le Minerale Di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, Pada penelitian ini teknik analisis menggunakan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan memediasi hubungan antara pemasaran ramah lingkungan dan keputusan pembelian serta Citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan memediasi hubungan antara pemasaran ramah lingkungan dan keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Le Minerale di Kota Palu. keywords : pemasaraan ramah lingkungan,tanggung jawab social, citra merek, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/128476
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item