PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI SEPATU VANS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako Di Kota Palu)

ADE SASQIA (2022) PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI SEPATU VANS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Tadulako Di Kota Palu). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI SEPATU VANS (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu)

Ade Sasqia, C 201 17 436, dibimbing oleh Syamsul Bachri

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengalaman konsumen dan citra merek terhadap minat beli kembali sepatu Vans pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu. Jenis penelitian adalah konklusif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada responden. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel pengalaman konsumen dan citra merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Secara parsial variabel pengalaman konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Secara parsial variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali.

Kata Kunci : Pengalaman Konsumen, Citra Merek, Minat Beli Kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129223
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item