PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO MENGGUNAKAN SUN PROTECTION EMINA

CITRA SINTHIA MEILI (2022) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO MENGGUNAKAN SUN PROTECTION EMINA. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAK
Citra Sinthia Meili, Stambuk C 201 17 287 judul penelitian“Pengaruh Pengalaman Merek dan Citra Merek terhadap Kepuasan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako menggunakan Sun Protection Emina”. Dibimbing olehElimawaty Rombe.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Apakah pengalaman merek dan citra merek secara simultan berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Sun Protection Emina (2) Untuk apakah pengaruh pengalaman merek secara parsial berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako menggunakan Sun Protection Emina dan (3) Untuk apakah pengaruh citra merek secara parsial berpengaruh signitifkan terhadap kepuasan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako menggunakan Sun Protection Emina. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif (menunjukan hubungan antar variabel). Populasi dalam penelitian adalah Mahasiswi yang menggunakan Sun Protection Emina Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS release 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Terdapat pengaruh signifikan pengalaman merek dan citra merek secara simultan terhadap kepuasan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako menggunakan Sun Protection Emina (2) Terdapat pengaruh signifikan pengalaman merek secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako menggunakan Sun Protection Emina (3) Terdapat pengaruh signifikan citra merek secara parsial terhadap kepuasan Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako menggunakan Sun Protection Emina
Kata Kunci : Pengalaman Merek, Citra Merek dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129225
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item