PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI KAFE WAFFLE BOX DI PARIGI DI ERA PANDEMI COVID-19

RIFKA (2021) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI KAFE WAFFLE BOX DI PARIGI DI ERA PANDEMI COVID-19. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan kualitas produk terhadap minat berkunjung kembali di Kafe Waffle Box di Parigi di Era Pandemi Covid-19. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pedekatan deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat parigi yang datang berkunjung pada Kafe Waffle Box Parigi dengan jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner offline dan online, yang kemudian diolah dengan menggunakan SPPS 16.0 For Windows. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel pengalaman pelanggan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat berkunjung kembali di Kafe Waffle Box di Parigi di Era Pandemi Covid-19.

Kata Kunci: pengalaman pelanggan, kualitas produk, minat berkunjung kembali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129228
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item