PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO)

VERA AYU CHESTIA (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO). Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Vera Ayu Chestia, Stambuk C20116014, Judul Penelitian “Pengaruh Pengetahuan Produk dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako”. Dibimbing oleh Syamsul Bachri.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk dan religiusitas terhadap keputusan pembelian pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pengetahuan produk yang meliputi pengetahuan atribut, manfaat produk, kepuasan yang diberikan produk dan variabel religiusitas yang meliputi kepercayaan/ideologi, praktik ibadah, pengalaman, pengetahuan agama, dan konsekuensi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako.

Kata kunci: pengetahuan produk, religiusitas, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129331
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item