AKA MARDANIS (2020) PENGARUH PERAN KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk KANTOR CABANG UTAMA PALU. ['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined] thesis, Universitas Tadulako.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis variabel peran kepemimpinan dan motivasi secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Utama Palu. Responden dalam penelitian ini 113 orang pegawai. Metode analisis yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan analisis regresi berganda dengan alat analisis SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : peran kepemimpinan, dan motivasi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Utama Palu. Peran kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Utama Palu. motivasi berpengaruh signifikan terhadap terhadap kualitas pelayanan pada PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Utama Palu.
Kata Kunci : Kepemimpinan, Motivasi Dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_master' not defined]) |
---|---|
Commentary on: | Eprints 0 not found. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
SWORD Depositor: | Users 0 not found. |
Depositing User: | Users 0 not found. |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 07:16 |
Last Modified: | 06 Feb 2025 07:14 |
URI: | https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129637 |
Baca Full Text: | Baca Sekarang |