Pengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Fashion Pada Arshop Di Kota Palu

SRI MELIYANTI MAKUTA (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Fashion Pada Arshop Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga, keragaman produk dan kepercayaan terhadap minat beli kembali produk fashion pada Arshop di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Kota Palu yang pernah melakukan pembelian pada Arshop minimal 1 kali. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, keragaman produk dan kepercayaan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali produk fashion pada Arshop di Kota Palu. Hasil secara parsial menunjukkan bahwa dari ketiga variabel hanya keragaman produk dan kepercayaan yang memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Sedangkan persepsi harga memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129775
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item