PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI ONLINE, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI PADA GEPREK BENSU DI KOTA PALU

MAHYAYA (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI ONLINE, DAN DELIVERY ORDER TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI PADA GEPREK BENSU DI KOTA PALU. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi online dan delivery order terhadap pembelian kembali pada Geprek Bensu di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan bentuk penarikan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara serempak persepsi harga, promosi online dan delivery order berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali pada Geprek Bensu di Kota Palu. Selanjutnya secara parsial persepsi harga dan promosi online berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali pada Geprek Bensu di Kota Palu, delivery order tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali pada Geprek Bensu di Kota Palu. Diharapkan pihak Geprek Bensu Kota Palu lebih meningkatkan pelayanan delivery order.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129780
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item