Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik La Tulipe Pro (LT-PRO) Di Kota Palu

NURLAELA RAMADHANI K.L (2021) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik La Tulipe Pro (LT-PRO) Di Kota Palu. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk lipstik la tulipe pro (LT-pro) di kota palu. Sampel pada penelitian ini diambil sebanyak 84 responden dengan teknik non-probability sampling. Data dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara, dan kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form yang diisi responden secara langsung. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Analisis Regresi Berganda meliputi Uji Validasi, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis melalui Uji F dan Uji t. Pengolahan data dilakukan menggunakan software SPSS 16.0 Statistics. Pengujian Hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa variabel independen yang diteliti yaitu persepsi kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian. Kemudian hasil analisis menggunakan uji F dapat dikeahui bahwa variabel dependen yaitu persepsi kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129799
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item