PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BANANA BIM

ARDIANI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BANANA BIM. Sarjana thesis, Universitas Tadulako.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Lokasi terhadap Minat Beli Ulang pada Banana Bim (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako)

Ardiani, Stambuk C 201 16 513, Dibimbing oleh Maskuri Sutomo

ABSTRAKSI
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas, persepsi harga dan lokasi terhadap minat beli ulang pada Banana Bim. Penelitian ini menggunakan penelitian survey. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 60 sampel yaitu konsumen yang membeli pada Banana Bim saat penelitian sedang berlangsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas, persepsi harga dan lokasi berpengaruh signifikan secara serempak terhadap minat beli ulang pada Banana Bim, persepsi kualitas berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang pada Banana Bim, persepsi harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang pada Banana Bim, lokasi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap minat beli ulang pada Banana Bim.

Kata Kunci : Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, Lokasi dan Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Commentary on: Eprints 0 not found.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
SWORD Depositor: Users 0 not found.
Depositing User: Users 0 not found.
Date Deposited: 22 Jan 2025 07:16
Last Modified: 06 Feb 2025 07:14
URI: https://repository.untad.ac.id/id/eprint/129800
Baca Full Text: Baca Sekarang

Actions (login required)

View Item
View Item